Minggu, 26 Juni 2011

cookies of the day !!!


Hope you’re all fine.

Ok, I’m gonna do something new for my blog. Gw akan share barang2 yang gw beli di tiap harinya (kalo gw belanja tiap hari). Dan karna gw liat banyak blog yang ngelakuin itu, bukan berarti gw mau show off ato apalah itu namanya, just want to share… that’s it.

Pertama-tama gw pergi ke Lai-Lai, yang paling gw suka di Lai-Lai adalah banyak snack dari Jepang, Korea dan beberapa dari Malaysia, Singapore, ada juga sih yg dari Europe gitu. Selain snack banyak juga perawatan-perawatan tubuh yang ga gw temuin di swalayan-swalayan macem Giant, Hypermart or Carefour. Dan apalagi gw ada di Malang, semakin susah lah nemuin hal-hal semacam itu.

Tapi, begitu sampai disana, gw cuman beli…

Camel Smoked Almonds, 11.900 IDR, yum yum I love Almonds, daripada kacang mente, gw lebih prefer almonds si ya, dan Smoked Almonds ini rasanya enak banget !!!

Ever Delicious Chocolate Cream Fillings Cookies, 12,500 IDR, yang ini endang bambang cyiiint. Coklatnya bener-bener lumer, loves it !!! Tapi syang banget isinya cuman 10 cookies. Gw selalu tergoda dengan cookies dan kue-kue yang fillings with chocolate cream, entah kenapa di dalem pikiran gw sesuatu yang digigit trus ada lumeran coklat di dalemnya itu enak bangeeeeeeetttt….

Udah dua benda itu aja yang gw beli di Lai-Lai, karna saking banyaknya pilihan gw jadi bingung. Yang gw sesalkan adalah tadi gw ga beli sereal, disana ada banyaaaaakk banget pilihan sereal, tapi sayangnya gw ga bisa makan gandum, dan sereal yang gw taksir pasti ada gandumnya,huaaaaaa….

Next ke Mall Olympic Garden, perburuan meja rias princess buat amel. Kalo diantara kalian ada yang bingung gimana bentuknya, well kira-kira seperti inilah yaaaa…

Karna disana ada Toy City gw sih mikirnya pasti bakal lengkap disana perintilan-perintilan Barbie and princess. Dan ternyata gw pulang dengan hasil nihil. Next stop gw ke Malang Town Square, dan ternyata ada. Yippiiee !!! Sayangnya ada bagian yang rusak dan akhirnya gw cancel beli. Kalo diantara kalian ada yang tau dimana beli meja rias princess bolehlah share ke g w.

Tadi sore gw pasang sticker dinding di kamar. Dan ini hasilnya…..

Murah loh ya ternyata, gw beli satu set itu cuman 17.500 IDR, gw beli di Visi Bookstore sebelah TogaMas. Tinggal dikit sih pilihannya. Hmmm mungkin ada juga di Ace Hardware, karna kapan hari gw liat ada stiker dinding princess disana harganya kira-kira 170.000 IDR gitu deh, tapi lumayan gede bentuknya.

Mampir ke Atlantic, tempat persewaan vcd. Lagi pengen nonton film-film lama, dan ternyata banyak yang udah ga ada. akhirnya gw cuman nyewa The Devil Wears Prada, Prince Of Persia, Jonah Hex dan dua film baru 127 Hours, Hurricane Season.

Ok, that’s it for today. Ntar malem gw mau coba ke teysha bareng Pak De. Tempat ngopi baru gitu di Malang, dan kayanya lagi nge’hits. Next post gonna be review gw waktu di teysha. See you soon biatch !!! Love you all.

Tidak ada komentar: