Sabtu, 01 Januari 2011

New Year Party = Kelempokan = Tidur

first of all, i wanna say,, Happy New Year 2011 !!!!

Gimana nih party taon baru nya ??? seru dong ya,, mau ngerayain di luar rumah or dirumah aja pasti sama serunya,,

Gw ma pakD ngerayain taon baru di salah satu hotel di surabaya, ada paketannya gitu, nginep semalam plus new year partynya itu. Tema new year party adalah "Avatar Party". Pas dateng siangnya buat check-in gw udah mikirnya hmmm ni acara pasti maksa banget deh yaaa. Anyway tetep aja gw dan pakD datengin stand invitation buat ambil invitation kita.

Avatar party di adain di grand ballroom nya hotel ini, dan jujur aja, kita dateng karena party ini dah include paketan rate kamar hotel kita daaaaaann karena ada gala dinner nya,hehhehehe, sayang dong ya dah bayar mahal kalo ga dinikmati segala fasilitasnya.

Akhirnya jam setengah8 kita dah keluar kamar menuju grand ballroom. Nungguin lift lamaaaa bgt dan selalu full, orang2 pada ke lantai 2 buat acara avatar ini. Akhirnya kita turun lewat tangga aja deh yaaa,secara cuman satu tingkat kebawah aja.

Sampai di ballroom,wow nuansa avatar dah terasa, hampir semua penerima tamu dan pelayan nya pake kostum avatar (muka di cat biru,celana ala kadarnya, kaos biru dan lengkap dengan ekor !!!) dan kostum army. Setelah masuk kita dianter ke meja kita, ga lama kita dipersilahkan ambil makan.

Nah ini yang ditunggu-tunggu, gw ma pakD ga seberapa suka ama party-party, mending di rumah nonton tv or dvd. Kalo kita dateng ke party,berarti party itu makanannya enak,haha. Dan ga salah ya kita ke "Avatar Party" ini, pilihan makanannya banyak. Ada Turkey, Kambing Bakar, Syawarma (kalo ga salah), Bakso, Sushi, Aneka gorengan, ice cream, cake, dan main course yg lengkap. Dan percaya tidak percaya, kita makan semua menu yang ada,hahaha. Kita dateng emang dalam keadaan lapar berat sih yaaa (alesaaaan).

Jam stgh9, live music dimulai, lagunya sih enak2, cuman vokalisnya ngaco nyanyinya,bikin lirik sendiri. Dan karena kita kalap makan semua menu, kita jadi kekenyangan,apa yg terjadi pas kita kekenyangan? yap bener, NGANTUK !!!

Dan akhirnya kita cabut dari party karena udah ngantuk berat !!! Padahal masih jam9 malem.

Jadi pas taon baru jam12 tet, pas orang-orang pada count down taon baru, niup terompet dan nyalain kembang api, yang gw lakukan adalah tidur pulaaaaasss dan pakD sibuk upgrade Mac nya.

Meskipun begitu, malam tahun baru ini berkesan banget kok, karena ntar tanggal6 januari pakD berangkat ke palembang. Jadi kita sedang berusaha menikmati setiap waktu yg ada, sebelum nanti kita bakal terpisah oleh jarak. I love you mydenish, age and distance is just a number.

Tidak ada komentar: